Tuesday 7 July 2020

Belajar bisa gratis, kog !!

Assalaamu'alaikum, teman

Hari ini aku mulai lagi menulis blog-nya
Lama, e....ada 2 tahun off
tak apa lah, dari pada tadak
Internet Marketing: Pengertian, Manfaat, dan Kelebihan Pemasaran ...
Judul di atas lucu ya ?

Saya hanya ingin protes, bahwa belajar itu tidak harus dengan membayar.
Ada banyak sekali sarana yang bisa dipakai untuk belajar dengan gratis.
Apapun itu..

Akhir2 ini, saya fokus belajar Internet Marketing.
Taukan, lagi booming internet marketing nih.

Dengan IM, loe jualan di dalam kamar mandi pun bisa.
Berpenghasilan yang tinggi, walaupun berada di pucuk gunung yang gersang pun bisa.
Ya, semua bisa asalkan ada jaringan internet.

Saya pernah mengutarakan ke kawan yang sudah ahli dalam bisang itu.
Saya utarakan kalau saya ingin belajar.
Tapi, ya seperti pada umumnya...pelit nya minta ampun.

Seperti ada sekat dalam memberikan ilmu.
Intinya ya, kalau mau belajar, kamu harus membayar aku dulu.
Itupun susah benar kalau dihubungi.
Dia sepertinya tau, kalau kita sedang semangat2 nya belajar itu.

Itu membuat remuk redam bagi mereka yang memang niat2 benar2 untuk belajar / bekerja.

Saya bercita - cita, ke depan, jika Allah memberi saya expert dalam internet marketing, akan saya ajarkan gratis secara gamblang pada siapa saja yang ingin mempelajarinya.

No comments:

Post a Comment