Thursday 14 July 2016

Mimpi



Mimpi saya sungguh sangat jelas !!
Saya ingin menjadi penulis buku, menjadi pembicara seminar kepenulisan atau bedah buku, sehingga saya dapat berkeliling ke kota-kota di indonesia atau bahkan seluruh dunia. Saya bisa tetap membersamai anak – anak saya, mengiringi pribadi mereka hingga dewasa, serta bisa mengunjungi orang tua atau kampung halaman dengan gratis.
Ya, setiap kali ada undangan mengisi seminar atau bedah buku, mereka harus menyediakan tiket gratis dan itu juga belum temasuk fee saya sebagai pembicara. Dengan mengunjungi berbagai daerah, saya pun bisa mencari peluang bisnis yang lebih besar, sehingga dapat menunjang aktifitas keseharian dan kepenulisan saya.
Saya ingin mengabadikan setiap ­moment kehidupan yang saya alami di dalam bingkai kata- kata. Sunguh sangat disayangkan, apabila peristiwa – peristiwa yang saya alami berlalu begitu saja.
Ini adalah Passion saya.
Ada begitu banyak orang – orang yang menginspirasi saya. Walaupun passion mereka berbeda antara satu sama lain, akan tetapi mereka semua juga seorang penulis. Diantaranya adalah :
1.       Asma Nadia
2.       Dewa Eka Prayoga
3.       Bambang Trim
4.       Gola gong
5.       Fahd Pahdepi
6.       Helvy Tiana Rosa
7.       Merry Riana
8.       Yusuf Mansur
9.       Ippho Santosa
10.   Habiburrahman E
11.   A. Fuadi
12.   Andrea Hirata
13.   Salim A Fillah
14.   Cahyadi T
Saya berhak sukses seperti mereka. Saya bisa belajar banyak dari pengalaman mereka. Saya sudah punya modal ketertarikan dengan dunia menulis. Sarana dan prasarana pun juga sangat menunjang untuk bisa menjadi penulis profesional seperti mereka. Saya bisa berkeliling nusantara seperti yang sudah saya cita – citakan dengan gratis. Saya rutin mengunjungi orang tua dan kampung halaman saya secara rutin.

Saya bisa semuanya !!! .

No comments:

Post a Comment